Spesialis Tiang Lampu Antik

Saat Anda berjalan-jalan di taman kota, tentu tidak asing dengan keberadaan tiang lampu antik. Ya, salah satu unsur pendukung desain eksterior taman ini memang memberikan pengaruh yang luar biasa. Keindahan taman pun bisa terlihat dari bentuk tiang lampu yang bervariasi. Mungkin Anda yang ingin membuat sensasi berbeda di taman rumah sendiri, bisa menggali referensi dari berbagai tiang lampu yang ada di taman kota atau melihat pilihan di media baik cetak atau elektronik.

 

Tips Memilih Desain Tiang Lampu Antik

Sebelum Anda memilih bentuk atau desain tiang lampu antik sebaiknya memperhatikan beberapa tips berikut ini.

  1. Luas taman di rumah Anda

Jika luas taman di rumah Anda lumayan luas, bisa memilih tiang lampu antik yang memiliki tinggi hingga dua meter atau lebih. Hal ini dimaksudkan agar lampu mampu menyinari keseluruhan luas. Selain itu, Anda juga bisa menentukan jumlah lampu yang diinginkan sebanding dengan luas taman di rumah Anda. Taman yang sempit tentu tidak tepat jika mengaplikasikan banyak tiang lampu di sana.

  1. Fungsi tiang lampu

Tentu berbeda jika Anda memilih jenis tiang lampu yang berfungsi sebagai penerangan cahaya pada malam hari atau sebagai unsur dekorasi saja. Pastikan mempertimbangkan fungsi ini terlebih dahulu sebelum memilih tiang lampu taman yang sesuai. Jika memang ingin menampilkan kesan taman yang lain, Anda wajib memperhatikan desain tiang lampu secara detail.

  1. Sesuaikan dengan tema

Memilih tiang lampu antik pun harus disesuaikan dengan tema taman rumah Anda misalnya minimalis atau bergaya tradisional. Anda bisa berkonsultasi dengan orang yang memang ahli di bidang desain eksterior. Mendapatkan referensi dari ahli akan membuat Anda bisa menentukan pilihan yang memuaskan. Setidaknya Anda merasa nyaman berada di taman serta bisa memberikan kesan pada para tamu yang datang ke rumah Anda.

  1. Jenis lampu yang sesuai dengan tiang

Tiang lampu antik seharusnya sesuai dengan jenis lampu yang berkualitas sempurna. Setidaknya Anda memilih jenis lampu yang memiliki fungsi dan desain yang sesuai. Jangan lupa untuk memperhitungkan besaran daya lampu sebelum memutuskan memilih jenis lampu yang sesuai.

Misalnya Anda yang menginginkan tampilan minimalis, bisa memilih jenis lampu yang memiliki tegangan rendah. Lampu tegangan rendah sangat cocok diaplikasikan pada taman yang memiliki kola mikan. Jangan lupa pula untuk memilih bola lampu yang tahan terhadap air mengingat peletakan lampu di luar ruangan.

Anda bisa memilih beragam model tiang lampu antik pada pengrajin pilihan yang mengutamakan kualitas. Memiliki taman impian dengan ornamen pendukung seperti lampu klasik yang unik akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini. Jadi, apakah Anda tertarik memberikan kesan berbeda di halaman rumah? Hubungi kami untuk mendapatkan informasi mengenai harga jual tiang lampu antik dan dapatkan penawaran spesial.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *